Cara Memilih Warna Vleg Motor yang Harus Kamu Tahu

2 min read

wikiGo News Automotif – Kini,  sudah ada banyak sekali jenis motor yang memadati pasar motor Indonesia. Hanya saja, tampilan dan warna vleg motor tampaknya belum menjadi perhatian khusus bagi para produksi motor. Tak heran jika akhirnya banyak sekali pengguna yang berusaha untuk menampilkan sisi lain dari vleg motor mereka. Hal ini bisa saja karena rasa bosan melihat warna vleg yang sekedar hitam. Kamu ngerasa nggak sih? Memang, kelihatannya memilih warna vleg motor terdengar sangat mudah, tapi faktanya tidak juga loh. Karena ada beberapa hal yang meski kamu perhatikan, seperti match atau tidak dengan motornya, dan lain sebagainya. Nah, bagi kamu yang berkeinginan untuk memberikan warna pada vleg motor kamu, berikut ini cara memilih warna vleg motor yang bisa kamu praktekkan.  Kamu bisa mengunakan cara memilih warna vleg motor berikut ini agar motor kamu bisa tampil memukau dengan pilihan warna yang pas.

Baca Juga Lima Ponsel Realme Terbaru yang Siap Padati Pasar Indonesia

Tips Memilih Warna Vleg Motor

Kamu tentu tahu ya, bahwa semua kendaraan mempunyai ciri khasnya masing-masing, begitu juga dengan mode, tipe, fungsi, hingga warnanya. Banyak sekali konsumen yang merasa sedikit kurang puas dengan komponen yang dihadirkan, karena kita tidak bisa memungkiri, bahwa saat ini, motor tidak hanya digunakan untuk berbagai kebutuhan mendesak saja, tapi juga dijadikan sebagai hobi dan gaya-gayaan. Tentu kamu paham betul akan hal ini. Maka jangan heran jika kamu beberapa kali mendapati ada motor yang tampilan vlegnya berwarna menawan, mulai dari merah, kuning, hijau.

Pemilihan warna vleg akan sangat apik jika kamu benar-benar memahami cara memilih warna vleg motor. Kenapa sih harus pakai acara nyari tahu cara memilih warna vleg motor? Ya jawabannya sederhana sih, karena kalau kamu nggak nyari tahu dan memperhatikan warna yang akan diterapkan ke vlegnya, pasti hasilnya nggak akan maksimal. Tujuan kamu yang awalnya ingin memperindah, malah sebaliknya.

Warna Netral

Bagaimanapun ternyata warna netral tidak hanya berlaku pada penggunaan pakaian saja ya, tapi juga berlaku pada pemilihan warna vleg motor. Agar bisa menyeimbangkan warna tubuh motor kamu, maka sebagai jalan yang paling aman adalah dengan menggunakan warna vleg yang netral, karena warna yang netral selalu match jika kamu padukan dengan warna apapun. Warna netral ada apa saja sih? Nah, pada umunya, warna netral itu Cuma ada dua ya, yaitu hitam dan putih. Kamu bisa memilih satu di antara keduanya.

Warna hitam dan putih sangat cocok kamu padukan dengan warna apapun, apalagi jika kebetulan body motor kamu itu juga warna netral. Tampilan yang dihasilkan dengan warna vleg yang netral adalah super stylish, dan terlihat sangat memukau.

Warna Cerah

Cara memilih warna vleg motor yang kedua adalah dengan memilih warna yang cerah. Pemilihan warna yang cerah cocok kamu pilih jika kebetulan body motor kamu gelap ya. Kamu meski memilih secara hati-hati. Nah, misalnya nih, body motor kamu kebetulan berwarna kuning, maka carilah warna yang memang mendekati kuning. Namun lagi-lagi, akan sangat lebih aman apabila kamu menggunakan warna gold marchesini, magnesium, ataupun silver tintanium.

Warna Vleg Sepeda Motor Sport

Cara memilih warna vleg motor yang terakhir adalah untuk kamu yang menggunakan motor gede ya, ataupun motor sport. Nah, kamu bisa melakukan modifikasi jenis motor ini dengan menyesuaikannya sesuai dengan tema. Tapi, bagaimanapun, motor sport akan tampil jauh lebih indah dan mempesona jika warna vleg yang kamu pilih adalah warna cerah, seperti hijau daun, kuning, orange, merah, kuning, abu-abu, dan lain sebagainya. Dengan memilih warna-warna vleg yang cerah, maka motor gede kamu akan terlihat lebih gagah.

So, semua warna yang harus diterapkan ke vleg meski menjalani masa pertimbangan dahulu ya, karena memang pilihan warna vleg tentu berbeda-beda. Supaya motor yang kamu miliki bisa tampil memukau, maka cobalah untuk mengikuti beberapa cara memilih warna vleg motor di atas. Jangan sampai nih, udah PD milih warna, eh ternyata malah nggak match, bukannya memperindah, ternyata malah merusak. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright 2020 wikigo.id News latest information