Cara Download Film di Telegram

2 min read

cara download film di telegram

wikiGo News Tekno – Di tengah pandemic, banyak masyarakat yang mulai mencari aktivitas lain yang bisa mengusir kebosanannya. Hal ini karena memang di seluruh daerah harus menerapkan berbagai protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Hal ini bertujuan untuk mengurangi tersebarnya virus Corona. Dan salah satu aktivitas yang mulai digemari oleh banyak orang adalah dengan menonton film kesukaannya. Ya karena tak dapat dipungkiri, bahwa dengan menonton film kesukaan, kamu akan merasa lebih hidup, dan tetap bisa merasakan nikmatnya liburan meski hanya dengan menonton film.

Saat ini, sudah banyak sekali aplikasi aplikasi nonton film online yang bisa kamu nikmati secara gratis tis tis. Contohnya adalah telegram. Apabila selama ini kamu hanya menganggap bahwa Telegram hanya sebuah media social, maka kamu salah, karena salah satu fungsinya yang bisa kamu manfaatkan adalah dengan menonton berbagai film kesukaan kamu.

Aplikasi telegram ini berbeda dengan aplikasi Neftlix atau iflix ya, karena aplikasi Neftlix memang menyebukan, bahwa mereka mengkhususkan aplikasi untuk streaming film saja dan terdiri dari berbagai serial.  Sementara telegram berbeda, mereka adalah salah satu aplikasi yang berguna untuk bertukar pesan dan mempunyai tampilan dan kegunaan hampir mirip seperti WhatsApp.

Dan sampai saat ini, masih banyak sekali orang yang belum tahu bahwa ternyata Telegram bisa digunakan untuk nonton dan mendownload film secara gratis loh. Caranya juga sangat mudah. Penasaran caranya seperti apa? Berhenti bertanya-tanya caranya gimana ya, karena berikut ini akan kami berikan bocoran mengenai cara mendownload dan nonton film gratis di Telegram.

Berikut cara mendownload dan nonton film di Telegram yang bisa kamu lakukan.

Cara yang pertama adalah download dahulu telegramnya di HP kamu. Kamu bisa mendownloadnya melalui Google play store ataupun app store ya. Pastikan Telegramnya terunduh sempurna. Jika telah terunduh, kamu bisa langsung mendaftarkan atau membuat aku ya. Caranya juga cukum mudah. Kamu bisa menggunakan nomor telepon saja. 

Apabila sudah selesai proses daftar, langsung masuk ke akun dan tampilannya akan langsung berubah. kKmu akan diarahkan ke tampilan utama Telegram. Nah, di bagian icon yang ada di bagian atas, kamu bisa mencari channel film yang akan kamu tonton, ataupun serial yang kamu inginkan. Kamu bisa memasukan keyword film yang kamu cari, misalnya drama Korea dan nanti akan muncul di hasil pencariannya film apapun yang ingin kamu tonton. Kamud sudah bisa dilihat di Telegramnya.

Apabila sudah, kamu bisa langsung masuk ke channel Telegram nya ya, lalu ketuk ikon yang ada. Di bagian titik tiga di bagian kamu bisa mencari drama Korea yang ingin kamu tonton dan nanti akan muncul lagi hasil pencariannya, kamu tinggal bergabung saja ke channel tadi dengan mengklik link yang sudah tersedia.

Kamu akan disajikan dengan berbagai video live streaming sesuai dengan keyword film yang yang telah kamu pilih. Dan terakhir, kamu bisa langsung mengunduh filmnya dengan mengklik icon tiga di atas. lalu pilih tulisan save to gallery.

Gimana, gampamg banget kan? Jadi, mulai sekarang coba deh untuk mencoba mendownload film atau nonton film online di Aplikasi Telegram ini. Ukuran aplikasinya juga tidak begitu besar kok sis.

Yuk, enjoy mulai dari rumah. Sekarang, hanya dengan duduk manis di rumah, menggunakan aplikasi yang ringan, sederhana, dan berbagai fungsi kamu sudah bisa menyaksikan berbagai keunggulan, salah satunya adalah memenuhi kebituhan kamu dalam menonton film kesayangan. Gartis lagi. Kapan lagi kamu bisa nonton film gratis dari rumah? Apalagi nayris semua film bisa kamu tonton loh. Bahkan film yang belum tayang di bioskop

Itulah dia cara untuk nonton dan mendownload film dari Telegram. Yuk mulai aktivitas menonton hanya dari rumah saja ya, karena dengan demikian, kamu tetap bisa nonton sambil mengikuti anjuran pemerintah untuk di rumah saja. Semoga informasi singkat ini bermanfaat bagi kamu yang ingin nonton berbagai film menarik yang jumlahnya tak terhitung lagi. Apapun filmnya, bisa kamu tonton loh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright 2020 wikigo.id News latest information