Trending :

Berita Hangat !! Pesawat Tempur TNI AU Jatuh Ke pemukiman Warga

46 sec read

wikiGo News Riau – Terjadi lagi 1 Unit Pesawat tempur milik TNI AU Jatuh Ke pemukiman Warga Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau. Senin (15/05/2020) Pagi.

Warga Setempat Yang tinggal di Kubang Jaya digegerkan dengan satu unit Pesawat Tempur Milik TNI angkatan Udara indonesia yang jatuh ke pemukiman Warga.

Kronologis jatuhnya pesawat tempur Milik TNI angkatan udara ini masih dalam tahap penelitian. karena masih belum diketahui pasti bagaimana kronologis jatuhnya pesawat tempur milik AU.

Dari informasi yang berhasil kita dapatkan dari warga sekitar, pesawat tersebut jatuh didekat pemukiman warga tepatnya di dekat SMPN 1 Siak Hulu.

Saat Tim kami melakukan konfirmasi kepada salah satu petugas TNI, Ia mengatakan Bahwa Pilot yang membawa pesawat tempur tersebut, selamat dari peristiwa yang mengerikan ini.

“alkhamdulillah Untuk pilot selamat, dia sempat menyelamatkan diri, singkat anggota TNI yang tidak ingin menyebutkan namanya kepada team Wikigo.id News, Melalui telpon seluler.

Selain itu, Menurut dari pengakuan warga setempat, warga setempat sempat mendengar suara dentuman keras. hingga akhirnya muncul asap hitam pekat yang membumbung tinggi ke udara.

Peristiwa ini dibenarkan oleh kasi OPS Damkar kota pekanbaru, Fahriansyah saat dikonfirmasi oleh awak media.

“Kami sedang mengarah kelokasi Pesawat tempur TNI Yang jauh tersebut, Ujarnya, Namun Pada saat tim mengkonfirmasi Petugas damkar mengaku belum mengetahui jenis pesawat tempur milik TNI AU itu.

Video Pesawat Tempur TNI Jatuh