Trending :

Barcelona Siap Lepas 2 Pemain! Agar Messi Tak Hengkang

1 min read

Barcelona Siap Lepas 2 Pemain! Agar Messi Tak Hengkang

wikiGo News Sports – Klub Besar Liga Spanyol Barcelona siap lepas 2 pemain bintangnya hal itu agar pilar utama Mereka Lionel Messibetah di Camp Nou. Desas desus terkait Kontrak messi jangka pendek yang hangat dibincangkan.

Banyak Media yang membahs Pemain Pilar utama Barcelona Lionel messi mengenai Menekan surat Perpanjangan kontrak bersama barcelona. seperti yang kita ketahui, bahwasanya masa abdi sang pemain bintang akan usai pada bulan 06/2020.

Baca 2021 Messi akan meninggalkan Barcelona

Tentunya lionel messi memiliki alasan terkait sikapnya ini. lain tidak lain karna ketidak stabilan Barcelona sepanjang musim 2019-2020. anak-anak didik dari Quique setien bertengger di urutan ke-2 klasemen sementara la liga usai memainanpertandingan sebanyak 34 kali pertandingan.

Merak berselisihsebanyak 4 angka dari pemuncak klasemen, dengan kondisinya itu, membuat kubu Barcelona mengambil suatu tindakan. tindakan Barcelon yang akan menumbalkan 2 pemain bintang ( Griezmann & Dembele ) Agar Messi tetap bertahan membela El Barca.

Blaugrana juga berencana untuk 2 pemain bintang tersebut akan menjadi bagian transfer Neymar dari klub raksasa asal liga prancis (PSG). Dengan menghadirkan Neymar ke Barcelona, Manajemen El Barca yakin bisa membuat Si Kutu Senang dan tidak akan pergi dari Camp Nou.

Seperti yang kita ketahui bahwasannya Messi & Neymar Mempunyai Hubungan yang Harmonis baik itu dilapangan maupun diluar. mengingat selama 4 tahun membela panji-panji barcelona keduanya menyumbangkan sebanyak 8 Gelar Juara. Dan yang paling prestiius yakni mereka juga sukses mengantarkan Barcelona meraih Treble Winer pada Musim 2014-2015.

Tepatnya 2017 lalu, mega bintang asal Tim Nasional Brasil tersebut membuat Fans & La Pulga Kecewa, sebab ia pergi dari Camp Nou Untuk menerima pinangan dari klub Raksasa Prancis (PSG).

Seolah-olah ingin memulangkan Neymar, Namun usahanya yang dibangun oleh manajemen Barcelona pada Tahun 2019 tak berhasil, sebab Sang klub memiliki Neymar tersebut menolah mentah-mentah tawaran dari klub asal Catalan tersebut. Disisi lain Messi sudah tak sabar ingin segera berduet dengan Neymar untuk membela Barcelona.