6 Aplikasi trading saham terbaik android untuk pemula

 6 Aplikasi trading saham terbaik android untuk pemula

Aplikasi trading saham terbaik android untuk pemula

wikiGo News Trading – mengenal trading saham bagi pemula mungkin agak sedikit kebingungan, terkhusus pada Aplikasi trading saham yang saat ini banyak sekali pilihan yang dapat pemula pilih, Maka dari itu mimin wikiGo kali ini akan memberikan beberapa Aplikasi trading saham terbaik android untuk pemula. Tentunya agar dapat mudah memahami semua cara bermain saham.

Aplikasi trading saham terbaik yang akan mimin rekomendasikan kali ini adalah aplikasi yang sudah terpercaya dan tentunya aplikasi yang sangat mudah digunakan bagi pemula, dan apasajakah aplikasinya? berikut beberapa Aplikasi trading saham terbaik android yang dapat kamu coba:

Rekomendasi Aplikasi trading saham terbaik android

Perlu mimin perjelas kembali, sebelum kamu memulai trading saham tentunya kamu juga harus memakai Aplikasi trading saham terbaik yang memang sudah terkhususkan untuk pemula. dengan fitur yang disuguhi banyak juga desain dari aplikasinya juga mempermudah pemula untuk menggunakannya. Ok tak banyak kata kembali, berikut Rekomendasi Aplikasi trading saham terbaik:

1. Ipot (Indo Premier Online Teknology)

Rekomendasi Aplikasi trading saham terbaik pertama ini adalah IPT (Indo Premier Online Teknology), aplikasi yang sudah terbilang rajanya aplikasi trading saham dengan banyak sekali fitur-fitur yang disuguhinya. apalagi aplikasi trading saham ini memiliki fitur unik, yakni Robo Trading dan Fund evaluaor..

Dengan fitur Robot tentu pemakai aplikasi trading saham ini dapat melakukan jual atau beli secara otomatis sesuai dari apa yang sudah kita tentukan, Tak hanya itu, aplikasi ini juga mempunyai fasilitas anti ketinggalan momen yaitu kamu tidak akan ketinggaan momen perdagangan saham pada harga yang kamu harapkan.

2. Stockbit Trading

Aplikasi trading saham terbaik berikutnya adalah Stockbit, Perlu kamu ketahui. pada awal mula aplikasi ini hadir bukan untuk tradir hanya sajah sebagai forum diskusi para tradir. Forum Stockbit sangat bermanfaat sekali dimana disana bisa saling bertukar ide, bertukar ilmu juga semua info tentang rekomendasi saham dll.

Stockbit akhirnya semakin dikenal orang-orang karena mereka memberikan instrumen investasi saham yang sedang mengalami pergerakan harga. dimana hal itu mempengaruhi oleh sentimen pasar seperti pemberitaan dan juga rumor saham. Dengan adanya Aplikasi trading saham stockbit tentu para pemula dapat melakukan analisa terkait sentimen pasar yang ada dan mengamati dampak yang akan terjadi nantinya.

3. Most Mandiri Saham

Ketiga Aplikasi trading saham terbaik untuk pemula yakni Most Madiri, aplikasi trading saham ini disediakan oleh mandiri skuritas, ya semuanya mungkin sudah tahu bahwa Mandiri sekuritas adalah salah satu broker terbesar di indonesia.

Mandiri sekuritas merupakan peranakannya dari perusahaan Pt Bank Mandiri TBK, Aplikasi trading ini hadir dengan tampilan yang sangat menarik dimana mempermudahkan pemula untuk menggunakan aplikasi trading saham Most ini, tampilan interfacenya juga tak ketinggalan jauh dengan aplikasi lainnya.

4. Bions (BNI Sekuritas Innovative Trading System)

Aplikasi trading saham terbaik nomer empat adalah BNI sekuritas innovative trading System (BIONS), Bions hadir diterbitkan oleh PT bank Negara Indonesia TBK (BBNI), Juga termasuk BUMN terbesar di indonesia.

BIONS menghadirkan user face yang sangat menarik dan juga fitur-fiturnya yang ramah terhadap pengguna, membuatnya menjadi pilihan untuk kamu para trader pemula untuk belajar bermain saham online.

5. Ajaib

Selanjutnya ada aplikasi trading saham yakni Ajaib, aplikasi ajaib terbilang sangat hits, yamungkin karena ajaib telah menghadirkan aktor korea, Kim Seon Ho dimana dia sebagai bintang iklan ajaib.

Ajaib memang terbilang pemain baru dalam menyediakan layanan trading saham, akan tetapi apakah kamu sudah tahu? bahwa aplikasi trading ini, menyediakan banyak sekali fasilitas yang dapat kamu coba, dengan fasilitas yang mempermudahkan para nasabahnya.

baca 5+ Aplikasi Analisis Saham Terbaik android ini paling akurat

6. BCA Best mobile

Aplikasi trading saham terbaik terakhir adalah BCA best Mobile, tidak ketinggalan seperti PT perbankan lainnya, BCA juga menyediakan aplikasi trading saham yang terpercaya yaitu BCA Best Mobile, dengan kenyamanan user interface yang diutamakan juga tampilan yang sangat friendly maka nasabah pemula akan mudah untuk menggunakan aplikasi trading saham ini.

Tambahan lagi nih gan, untuk Fee beli di aplikasi trading saham BCA best Mobile ini terbilang sedikit yakni sebesar 0.18% dan Fee jual hanya sebesat 0.28%.

Nah diatas adalah beberapa rekomendasi Aplikasi trading saham terbaik android untuk pemula yang baru sajah berkeniatan ingin bergabung didunai trader, silahkan pilih salah satu saja, jika memang dirasa susah cara menggunakan aplikasi trading saham, kamu dapat mencoba aplikasi trading lainnya.

wikiGo News

https://wikigo.id

Jadikan kritikan sebagai acuan perubahan terbaik untuk masa depan.

Baca Info

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *