Aplikasi Edit Video yang Cocok Buat HP Android

wikiGo News Gadget- Dewasa ini, nyaris semua orang dituntut agar bisa mengedit video dengan baik. Ia nggak sih? Baik yang hanya sekedar buat ngisi konten di media sosial, sampai yang memang bisa digunakan buat dakwah, edukasi, atau lainnya. Bahkan menariknya, sekarang kemampuan ngedit video menjadi sesuatu yang keren loh. Karena dicari banyak perusahaan. Kok bisa? Ya biasa dong. Kan perusahaan atau pelaku bisnis butuh konten video yang menarik agar banyak peminatnya. Maka, keahlian yang keliahatannya sederhana ini bisa kamu jadikan sebagai ladang keuangan. Nah, untuk mengeditnya, kamu butuh yang namanya aplikasi edit video dong.

Daripada penasaran, kali ini kita akan bahas 5 aplikasi edit video yang worth it banget bagi kamu yang menggunakan android. Jadi, yukk simak penjelasannya dengan baik dan benar ya. Karena banyaknya aplikasi edit video yang beredar pasti bakalan membuat kamu bingung harus pakai aplikasi yang mana.

Baca juga Cara Download Video di Facebook Menggunakan HP

FilmoraGo

Aplikasi edit video yang pertama adalah Aplikasi FilmoraGo. Siapa yang nggak kenal aplikasi ini? Saya rasa mah pada kenal ya. Karena bagaimanapun, FilmoraGo adalah salah satu aplikasi edit video terbaik yang bisa banget kamu gunakan secara gratis.

Aplikasi ini menawarkan banyak fitur menarik yang bisa kamu pakai demi menciptakan sebuah konten menarik. Fitur-fitur tersebut di antaranya ada menambah efek, filter, memotong, memangkas, membuat transisi, mengatur kecepatan, dan lain sebagainya.

Jika sudah lama menggunakan aplikasi ini, saya yakin hasil editan kamu pasti sangat baik. Jadi, yuk segera download aplikasinya, dan nikmati berbagai fitur menarik di dalamnya.

KineMaster

Jika ponsel sejuta umat jatuh atau cocok diberikan kepada Xiaomi, maka aplikasi editt video terbaik bisa kita jatuhkan KineMaster. Ia kan? Nyaris semua orang kenal dengan aplikasi ini. Karena memang, KineMaster menawarkan banyak keuntungan dan keunggulan yang akan kamu dapatkan. Seperti penggunaannya yang super mudah, banyak fitur menarik, dan bisa diakses secara gratis.

Hanya saja, agar bisa menikmati semua fitur-fitur di dalamnya, kamu meski menggunakan akun KineMaster yang premium.

PowerDirector

Aplikasi edit video selanjutnya adalah PowerDirectror. Aplikasi ini banyak digunakan oleh editor video yang sudah pro sih. Tapi nggak ada salahnya juga buat kamu coba. Toh namanya juga belajar kan? Jadi, ketika lagi ngebahasin aplikasi edit video, ya kamu pasti bakalan mendengar nama PowerDirector. Karena memang aplikasi ini juga menawarkan berbagai keunggulan. Aplikasi ini dirancang sedemikian rupa. Agar para pemula dalam dunia editing bisa menghasilkan video yang keren. Ada banyak fitur terbaik yang bisa kamu gunakan. Menariknya, aplikasi ini bisa kamu gunakan di laptop juga loh. So, kalau kamu adalah tipe yang suka ngedit dengan layar besar, kamu bisa menggunakan aplikasi ini. Aplikasinya gratis loh ya. Jadi, kamu bisa langsung menggunakannya tanpa harus repot-repot bayar dulu.

VivaVideo

Aplikasi edit video yang selanjutnya adalah Viva Video. Aplikasi satu ini juga sudah terkenal banget loh. Nggak mau ketinggalan dengan aplikasi edit video yang lainnya. Bahkan, aplikasi Viva Video juga sudah populer loh. Coba aja cek di Google Play, kamu pasti bakalan liat ratingnya bagus. Sehingga masih sangat worth it buat kamu gunakan. Percaya deh. aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk menggabungkan video loh. Dan cara menggabungkannya juga mudah banget. Hanya dengan sekali ketuk. Selain itu, di aplikasi ini kamu juga bisa menemukan ada ratusan efek yang bebas kamu pilih dan gunakan. Wah, kurang keren apa coba.

Oke, itula dia empat aplikasie dit video yang cocok banget bagi pengguna android. Kamu bisa download aplikasi manapun yang kamu inginkan. Dan jangan lupa untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan kamu ya. Oh ya, yang namanya editing video itu butuh waktu.

Jadi, ketika sedang belajar, kamu meski sabar dan ekstra kerja keras dalam berusaha. Hal ini demi kualitas konten yang kamu hasilkan ya. Karena memang untuk menghasilkan konten berkualitas, dibutuhkan pengalaman dalam mengedit. Tetap semangat berlatih dan mencoba. Semoga bermanfaat ya.

ayahmak

Pulang dan senja~

Baca Info

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *