Aplikasi Diet yang Sangat recommended

2 min read

aplikasi diet

wikiGo News Tekno – Menjaga pola makan merupakan salah satu hal yang terbilang sulit. Apalagi di tengah banyaknya bermunculan makanan-makanan ala kekinian. Agar tubuh tetap sehat di tengah berbagai godaan jenis makanan, tentu kamu meski melakukan diet yang benar ya. Karena hanya dengan diet tubuh kamu bisa sehat, kamu juga dapat memilih dan memilah makanan yang cocok, hingga menemukan waktu yang tepat untuk mengkonsumsinya. Apalagi jika kamu menjalankan diet dengan ilmu yang cukup. Bingung caranya? Tenang sis, saat ini sudah banyak banget kok aplikasi diet yang siap memberikan rambu-rambu penting untuk kamu yang ingin menjaga pola makan. Aplikasi diet ini hadir dengan berbagai versi yang berbeda-beda, tentunya dengan kelebihan dan kekurangan yang juga berbeda-beda. Yuk simak beberapa aplikasi diet berikut.

FattScreet

Aplikasi diet pertama yang bisa membuat kamu mempelajari perlahan tentang diet adalag FatScreet. Aplikasi ini hadir dalam wujud diary diet ya, sehingga kamu dapat melacak jenis makanan yang bisa dikonsumsi serta jumlah kalorinya lengkap dengan kalori yang meski kamu bakar.

fatScreet juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, seperti melacak berat badan, beberapa restoran yang mendukung program diet kamu, hingga barcode. Tak hanya itu, FatScreet juga menyediakan widget, yang bisa kamu manfaatkan untuk melihat berbagai resep makanan yang sehat. Pokoknya, aplikasi ini gratis dan sangat recommended untuk kamu gunakan.

Lose It!

Aplikasi diet yang kedua ada Lose It! Aplikasi ini mempunyai kegunaan sesuai dengan namanya, dan merupakan salah satu aplikasi diet yang cukup popular sehingga sangat wajib kamu coba. Lose It menawarkan banyak sekali databse makanan yang bisa kamu konsumsi, ada juga fitur perencanaan diet yang didasrakan pada kebutuhan. Selain itu, masih ada berbagai fitur menarik lainnya, seperti pemindai barcode, dan lain sebagainya.

Agar bisa mendapatkan analisis yang komplit, Lose It bahkan juga telah didukung dengan perangkat olahraga kebugaran, misalnya Jawbone dan FitBit dan dapat langsung kamu integrasikan ke MyFitnessPal, Google Fit, dan RunKeeper. Tampilannya memang terbilang sederhana, namun secara umum aplikasi diet satu ini sangat sempurna loh, dan sangat recommended untuk kamu gunakan.

MyPlate Calorie Checker

Selanjutnya ada MyPlate Calorie Checker. Aplikasi ini hadir dengan tampilan yang memukau yang di dalamnya ada berbgagai hal-hal dasar kebutuhan diet kamu, seperti pencatatan makanan, penghitungan kalori, dan telah didukung dengan android wear, cross-platform yang bisa kamu pindai barcodenya ke laptop atau PC.

MyPlate Calorie Checker dilengakpi dengan fitur kebugaran yang bisa kamu gunakan untuk merencanakan berbagai latihan, kamu juga bisa langsung mengintegrasikannnya ke Google Fit, dan melakukan pengecekan terhadap asupan air harian. Aplikasi stau ini juga sangat recommend untuk kamu unduh dan gunakan, karena bisa membantu semua kebutuhan diet kamu dengan mudah.

Foodcute

Aplikasi selanjutnya adalah Foodcute. Foodcute akan membatu kamu dalam menghitung jumlah kalori yang masuk, kemudian menganalisis jumlah kalori tersebut. Keren. Hal ini bertujuan supaya kamu merasa terbantu dalam memilih kalori yang jauh lebih baik supaya pola idet yang kamu jalankan tepat.

Footcute hadir dengan menawarkan 250 ribu item database produk, serta forum yang dapat kamu kunjungi dengan bebeas kapan pun kamu mau. Ya siapa tahu kamu membutuhkan informasi lain kan. Maka kamu bisa memanfaatkan forum ini. Foodcute juga telah dilengkapi dengan fitur keren, yakni fitur yang bisa melacak penurunkan BB kamu dan jenis olahraga yang tepat.

So, itulah dia beberapa aplikasi diet yang bisa kamu coba. Sekarang, kamu nggak usah repot-repot beli timbangan hanya untuk mengatur jumlah kalori atau membeli buku panduan makan makanan yang sehat untuk diet ya, karena di zaman yan serba digital ini kamu sudah bisa mendapatkannya hanya dengan duduk santai di rumah. Pokoknya, keberadaan aplikasi-aplikasi ini sangat mempermudah kamu, sehingag wajib kamu download saat ini juga.

Demikian pembahasan seputar aplikasi diet yang recommended mengisi ponsel kamu. Agar mendapatkan hasil yang sempurna, ikutilah beberapa latihan olahraga yang memang sudah disarankan oleh aplikasi, karena dengan mengimbangi diet dengan olahraga proses diet kamu akan lebih cepat.

5+ Aplikasi Analisis…

wikiGo News
1 min read

polemik eiger komplain…

Acikmaris
2 min read

Tak Terima difoto,…

wikiGo News
31 sec read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright 2020 wikigo.id News latest information