Parah! Inilah alasan Orang Tua Pembuang bayi di Duriangkang

33 sec read

Parah! Inilah alasan Orang Tua Pembuang bayi di Duriangkang

wikiGo News Batam – Kurang dari 24 Jam Jajaran kapolsek Surgai Beduk Berhasil Mengamankan Pelaku Pembuangan bayi Yang Sempat menjadi Heboh Warga Sekitar Duriangkang. Pembuangan Bayi tersebut Terjadi Pada selasa kemarin Malam, (1/05/2020) Yang langsung diketahui masyarakat.

Itptu Awal Sya’ban Harahap Selaku kapolsek Sungai Beduk Mengatakan. Setelah Pihaknya Mendapat Informasi Tersebut dari warga setempat tim opsna Tertutup Yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Sungai Beduk Ipda Budi Santosa Langsung melakukan Penyelidikan Untuk Dapat Bisa mendapat informasi tambahan.

” Pada Hari Sabtu Rabu (23/05/2020) Jajaran Berhasil mengamankan satu orang laki-laki, yang berinisial MMA, Yang diduga sebagi ayah dari Bayi tersebut, ujar Iptu Awal, (23/05/2020).

Setelah jajaran Kapolsek berhasil mengamankan satu orang pelaku, Tak berselang lama Juga berhasil Mengamankan Seorang Wanita Berinisial RS Yang diduga sebagai Ibu dari Bayi yang dibuang tersebut.

“Keduanya Berhasil diamankan di kediamannya Masing-masing dilokasi Kolam Pancing Pakcik Yanjung Piayu Laut dan kampung Suka Damai Kelurahan Tanjung Piayu, “Keduanya Baru Berusia 18 Tahun dan Mereka belum Menikah, Ungkapnya Kapolsek.