7 Hari Pemkab Brebes Memberlakukan (PKM) Namun Tidak ada perubahan

 7 Hari Pemkab Brebes Memberlakukan (PKM) Namun Tidak ada perubahan

wikiGo News Brebes – Pememerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes Sejak 6 Mei 2020 Sudah memberlakukan Pembatasan kegiatan Masyarakat (PKM) dan saat ini sudah memasuki Hari Ke 7.. Namun, Tidak ada perubahan aktifitas Masyarakat Brebes dalam Masa PKM.

Menurut dari Tokoh Masyarakat Brebes Wamadiharjo Susanto Masalah pelaksanaan Masa PKM Ini masih jauh dari Harapan kita. Sesuai dari interuksi Bupati No1 Tahun 2020 Aturan Pelaksanan PKM Itu sangat jelas Seperti Social distancing, Physical distancing serta mewajibkan memakai masker. Namuun kenyataan dilapangan berbanding terbalik, contohnya seperti pembagian sembaku yang malah menimbulkan kerumunan warga.

Selain Itu Juga kegiatan yang dilakukan Oleh pemkab brebes tak mengedepankan protokol kesehatan dalam Pandemi covid-19 ini. diantaranya seperti pembagian sembako, pembagian bantuan sosial Tunai (BST) di kantor-kantor pos masih nampak jelas membuat kerumunan Masyarakat.

Serta juga Kegiatan dipasar-pasar, Banyak pembeli serta penjual yang belum menggunakan masker. Belum lagi ada beberapa lokasi yang seakan-akan tidak ada apa-apa padahal brebes sudah masuk zona merah denga 17 orang yang terkonfirmasi Positif Covid-19.

Source: IG infokabupatenbrebes

wikiGo News

https://wikigo.id

Jadikan kritikan sebagai acuan perubahan terbaik untuk masa depan.

Baca Info

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *