wikiGO News Tekno – Sejak pandemic melanda, minat menonton masyarakat Indonesia tampaknya naik drastic. Hal ini karena nyaris semua kegiatan memang harus dilaksanakan dari rumah saja demi keselamatan bersama. Ketika waktu di rumah cukup panjang, tentu menghabiskan waktu hanya dengan makan, minum, nonotn TV sangat membosankan. Tak heran jika kemudian banyak yang mencari pelarian dengan menonton video kesayangan. Nah, dalam hal ini, kita tak dapat memungkiri bahwa ada tim yang lebih suka menonton video dengan offline, dan ada juga yang sukanya langsung secara online. Jika kamu adalah tim yang sukanya nonton offline, tentu harus tahu dong aplikasi downoade video gratis apa saja yang bisa mempermudah kamu dalam mendownload video gratis

.

Apalagi kalau sudah didownload, secara otomatis satu video bisa kamu tonton kembali jika ingin. Ditambah lagi menonton video dengan offline juga terbilang lebih irit kuota. So, kamu sangat membutuhkan aplikasi yang bisa membantu kamu untuk menonoton video secara offline.

Dan kali ini kita akan membahas aplikasi download video gratis di Android. Ada apa saja aplikasi download video gratisnya?

TubeMate Youtube Downloader

Aplikasi download video gratis satu ini sudah cukup populer di Indonesia lantaran fiturnya yang menarik. Dengan fitur-fiturnya yang super keren, kamu bisa mendownload semua video YouTube sesuai keinginan kamu, misalnya dengan memilih resolusi yang ditawarkan atau format videonya.

Penggunaan aplikasi download video gratis ini juga sangat mudah digunakan. Ada beberapa kelebihan yang akan kamu rasakan jika menggunakan aplikasi ini, yakni ada berbagai pilihan resolusi dan format video, didukung dengan fitur pause dan resume tatkala mengunduh.

Hanya saja, aplikasi satu ini hanya bisa kamu download dari Google Play Store, dan hanya bisa dipergunakan untuk YouTube.

SnapTube

Di Facebook, ada banyak video menarik yang harus kamu tonton dengan bebas. Sayangnya, masih banyak yang kebingungan ketika akan mendownload video yang ada di Facebook. Nah, jika kamu ingin mengunduh video di Facebook, maka kamu bisa mencoba aplikasi SnapTube. Aplikasi keren ini bahkan tidak hanya bisa mendownload video dari Facebook loh, tapi juga dari berbagai plastform lain, seperti Instagram dan YouTube.

Develope SnapTube berupaya untuk terus memberikan kepuasan semua pelanggannya dengan menyediakan berbagai fitur keren secara gratis. Hanya saja, aplikasi se keren ini masih belum bisa kamu download dari Google Play Store ya.

VidMate – HD Video Downloader

Baca juga Aplikasi editing foto terbaik yang harus anda gunakan!

Aplikasi download video gratis yang ketiga adalah VidMate. Aplikasi VidMate juga termasuk aplikasi download video gratis yang banyak direkomendasikan banyak orang meskipun belum tersedia di Google Play Store. Fiturnya juga sangat lengkap.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mendownload berbagai video yang ada di media sosial.

Video Downloader for TikTok

Tiktok, siapa yang tidak kenal dengan aplikasi satu ini? Nyaris semua masyarakat di Indonesia mengenalnya, bahkan menjadi pemakai. Aplikasi yang super keren ini berisi berbagai video lucu, edukasi, dan trending di berbagai kalangan.

Nah, jika kebetulan ada video yang ingin kamu download dari TikTok, maka kamu bisa mendownloadnya dengan menggunakan aplikasi video Downloader for TikTok. Cara mengunduh video dari TikTok juga sangat mudah, kamu hanya perlu menyalin alamat videonya saja, kemudian download melalui aplikasi. Mudah kan?

All Video Downloader

Sesuai dengan namanya, aplikasi satu ini bisa membantu kamu yang ingin mendownload video apapun dari berbagai platform. Aplikasi sekelas All Video Dowanloader ini bahkan mempunyai banyak fitur keren, salah satunya adalah fitur built-in-browser, yang memungkinkan kamu untuk mencari berbagai video di browser.

Dengan demikian, terlihat sekali bahwa aplikasi download video gratis ini didukung dengan berbagai media, dan aplikasinya sangat ringan alias tidak membutuhkan space yang besar. Sangat cocok untuk ponsel kamu yang spesifikasinya terbatas, kecepatan pemutaran video di aplikasi ini juga sangat stabil. Hanya saja, tampilannya terlihat sangat kaku dan cukup rumit.

Itulah beberapa aplikasi download video gratis yang bisa kamu download saat ini juga, dan nikmati berbagai fitur kerennya. Sekarang, kamu sudah tidak perlu lagi repot mencari aplikasi yang bisa membantu kamu dalam mengunduh video, karena kami sudah memberikan beberapa list yang diperlukan.