Trending :

2021 Messi Akan Meninggalkan Barcelona?

43 sec read

2021 Messi Akan Meninggalkan Barcelona?

wikiGo News Sposrts – Lionel Messi Bukan Cuma Tidak Senang Masalah Barcelona di Lapangan. Hubungannya dengan para Petinggi Klub Saat Ini bukanlah yang terbaik lagi dan juga muncul berbagai serangkaian konflik dalam beberapa tahun terakhir.

Melihat dari semua permasalahan ini, Cadena SER juga melaporkan bahwa Lionel Messi Pemain Asal Argentina Tersebut telah menghentikan Negosiasi perpanjangan kontraknya dan ia juga bisa meninggalkan Camp Nou pada musim panas tahun 2021.

Sementara itu jika dilihat dari sudut pandang klub, mereka menyangkal hal ini atau setidaknya mereka mengklaim tidak mengetahui tentang perubahan posisi Lionel Messi.

Mereka sangat berharap untuk negosiasi bisa dilanjutkan seperti biasanya. dengan mempertimbangkan beberapa hal, Negosiasi masih bisa dilanjutkan meski telah benar-benar dihentikan, dimana pemain asal argentina tersebut masih menunggu untuk melihat bagaimana konsep jangka menengah, dalam hal perencanaan Tim atau hasil pilihan direksi tim berikutnya.

Dimana pemilihan direksi akan berlangsung pada tahun 2021 dan situasi kontrak Lionel Messi masih bergantung pada hasil pungutan Suara. apakah dewan dapat memperbarui kontrak pemenang Ballon d’Or Enam kali tersebut.

Namun untuk itu messi tetaplah yang akan memegang kendali atas masa depannya sendiri, karena ahir-ahir ini messi memilih kontrak jangka pendek yang berdurasi satu atau dua tahun dan dengan klausul yang memungknkan dirinya secara sepihak bisa pergi akhir musim jika dia menginginkannya.